Selasa, 26 Juli 2011

I HAVE A BLOG!


haaayyy. heeello. yuhuuuuuuuu.
ok skip.

saya punya blog… -__-

Kalo semua bertanya-tanya kenapa baru punya blog kudu dan mesti heboh banget kayaaa akyuu? jawabannya simple.
SAYA TAK BIASA MENULIS
Paling bingung kalo disuruh nulis, stress pas penulisan skripsi, lebih parah lagi dapet nilai jelek pas pelajaran mengarang waktu di SD.
dan kalo ada yang bertanya-tanya lagi #GeErTingkatTinggi kenapa akhirnya aku buat blog… *untuk jawaban yang ini ga bisa simple*
aku akhirnya buat blog karena disuruh, dipaksa, diancam *abaikan* sama kakak tersayangku yang paling aduhai. hahaa.
dan akhirnya terjadilah hal yang paling asing buat seorang TAMEE, yaitu mempunyai sebuah blog -___-
saya akui saya belum terbiasa  dengan blog. heboh banget cara nulisnya gimana, ganti ini-itu gimana, kepikiran sampe ga bisa makan. haha. tapi pas liat themes-nya bisa berubah aku syok, seneng, gembira. hahaa. You can call me NORAK. tapi biarin ah, kan mainan baruuu ;D
Ok. aku ga tau harus mulai dari mana karena tidak pintar menulis. mohon bantuannya… #MukaMelas
Let me introduce my self first.
Sebut saja namaku TAMEEt. Aneh karena pake EE? iya emang.. tapi ear catching banget. nama TAMEE  itu nama kesayangan, yang cuma boleh dipake sama keluarga, pacar dan sahabat. Kalo nama panjangnyaa kayaknya kepanjangan kalo dipanggil. Dan bisa ajubilee mulutrnya kalo manggil namaq. Lahir di Denpasar, pada tanggal 6 oktober 1989 membuat aku harus melepas status umur belasan di taun ini *HIKS*. Punya keluarga yang sangat gaul, fungky sampe kadang membuat frustasi *tapi happy*, punya ade dan ade-ade sepupu yang sangat amat lucu tapi lagi pada masa labil, punya hobby makan. hihi. dan punya sahabat yang menemani kelabilan saya dari kecil hingga sebesar sekarang, bisa dikatakan hidup saya itu SEMPURNA :)
sepertinya cukup perkenalan kita pada kesempatan yang berbahagia ini. hahaa. yang jelas saya menulis ini pada saat gunung merapi meletus untuk yang kesekian kalinya dan dengan abu yang bertebaran di mana-mana (makin ga jelas). nantikan ketidakjelasan selanjutnya, tapi mudah-mudahan tulisan saya mengibur #Ngarep.
This is my first post ;D
thank you for your attention guys :)and don’t forget to PrayForIndonesia
See ya! :)

0 komentar:

Posting Komentar