Selasa, 09 Agustus 2011

dan akhirnya ORIFLAME pun mencuri hatiku

setelah aku dilanda kebingungan akuutt. :p akhirnya aku punya bisnis yang bisa bikin uang jajanku bertambah dengan lumayan secara perlahan tapi pasti. hihi.
Kenapa perlahan tapi pasti? kenapa ga sekalian jreeengg terus kaya?
hhmm. kalo menurutku, bisnis itu harus sesuai dengan hati, pikiran, hobby. hihi. dan akhirnya aku memilih oriflame, karena saya suka dandan  dan suka uang banyak . kenapa aku memilih oriflame? karena
..
1. Saya lulusan unversitas terkemuka di bali, dengan IPK yang bagus tapi tidak mendapatkan kerjaan.
ini ribet banget nih, udah susah-susah kuliah 4 tahunnn,,,, mendaki gunung lewati lembah,,,, tapi begitu balikkk ke dpsss,, tetep aja ga dapet kerjaan. setelah dipikir-pikir,,,, tamat kuliah dengan nilai bagus tidak menjaminn juga dapet kerjaan bergengsi,,,,
2. Budget modal miniiiimmm banget
Nah ini pasti di alamin deh sama orang-orang yang perhitungan sama duit kayak aku,  buat memulai sebuah bisnis. Kalo di oriflame cukup dengan cara mendaftar dan membayar 39.900 kamu udah bisa gabung di bisnis oriflame ini :)
3. kamu cukup ngalihin belanja produk kecantikan di oriflame
Kalo kamu biasa beli shampoo, sabun, cream wajah, scrub dll tiap bulan, dengan km gabung di oriflame, kamu bisa belanja sekaligus ngumpulin point yang nantinya bisa nambahin uang jajn kamu 8aseek abess kaann. hihi*
4. Kamu tinggal gabung oriflame sekarang :)
Ayo buat anak-anak muda, ibu-ibu dan nenek-nenek yang mau bisnis dengan modal yang ga besar, ayo ikutan gabung ke oriflame dan maju terus bersama tami.

akhir kata :
ga ada usaha yang sia-sia kalo kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dan iklas
dann akhir kata.  universe :)
See ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar